Kamis, 23 Juni 2016

Khasiat Ace Maxs Mengobati LDL Tinggi Secara Tradisional

LDL atau lemak jahat anda tinggi ? segera atasi dengan produk herbal terbaik kami yaitu obat penurun LDL darah Ace Maxs. Tahukah kamu ace maxs bukanlah obat ldl darah yang tinggi biasa, tetapi ini adalah obat yang terbukti khasiatnya, efektif menurunkan kadar LDL dari dalam darah secara menyeluruh. Ace Maxs juga tidak seperti obat lainnya yang memiliki efek samping berbahaya.

Ace Maxs 100% aman sudah terdaptar di Badan Pengawas Makanan dan Obat-obatan Replublik Indonesia yaitu POM TR. 142 680 331. Ace Maxs dibuat dari 100% bahan herbal terbaik, menyegarkan aman di konsumsi dalam waktu lama. Sebelum kami menjaslakan kan tentang produk kami kami akan menjelaskan terlebih dulu, apa itu LDL, bahayanya, dan informasi lainnya seputar LDL.

LDL Tinggi Dalam Darah


obat penurun ldl darah tinggi
350ml/btl
LDL atau bisa disebut dengan nama lemak jahat, merupakan komponen dari kolesterol yang dapat membahayakan tubuh. dr. Samuel Oetoro, MS, Sp.GK dari Departemen Gizi Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, Jakarta, menjelaskan, "Kolesterol adalah suatu jenis lemak yang ada dalam tubuh dan dibagi menjadi LDL, HDL, total kolesterol dan trigliserida." Dari hati, kolesterol diangkut oleh lipoprotein yang bernama LDL (Low Density Lipoprotein) untuk dibawa ke sel-sel tubuh yang memerlukan, termasuk ke sel otot jantung, otak dan lain-lain agar dapat berfungsi sebagaimana mestinya.

Kelebihan kolesterol akan diangkut kembali oleh lipoprotein yang disebut HDL (High Density Lipoprotein) untuk dibawa kembali ke hati yang selanjutnya akan diuraikan lalu dibuang ke dalam kandung empedu sebagai asam (cairan) empedu.

LDL mengandung lebih banyak lemak daripada HDL sehingga ia akan mengambang di dalam darah. Protein utama yang membentuk LDL adalah Apo-B (apolipoprotein-B). LDL dianggap sebagai lemak yang "jahat" karena dapat menyebabkan penempelan kolesterol di dinding pembuluh darah.

Sebaliknya, HDL disebut sebagai lemak yang "baik" karena dalam operasinya ia membersihkan kelebihan kolesterol dari dinding pembuluh darah dengan mengangkutnya kembali ke hati. Protein utama yang membentuk HDL adalah Apo-A (apolipoprotein). HDL ini mempunyai kandungan lemak lebih sedikit dan mempunyai kepadatan tinggi sehingga lebih berat.

Bahaya LDL

Saat LDL (kolesterol jahat) yang terlalu banyak di dalam darahd dapat membentuk dinding pada bagian dalam pembuluh nadi secara perlahan. Bersama dengan senyawa lain, LDL dapat membentuk plak, lapisan tebal yang dapat mempersempit arteri dan membuatnya menjadi kurang fleksibel. Kondisi tersebut dinamakan aterosklerosis. Pembentukan gumpalan darah dan penyumbatan arteri dapat memicu terjadinya serangan jantung atau stroke.

Obat Penurun LDL Darah Ace Maxs

Daun sirsak dan Kulit manggis merupakan bahan utama pembuatan obat penurun LDL Darah Ace Maxs. Bukan hanya itu saja, ace maxs di perkaya dengan ekstrak bunga rosella hitam, madu murni buah apel, dan bahan tradisional lainnya. Ace Maxs kemasan 350 ml dibuat dari bahan keselurahan bahan tradisional dan herbal, jadi kami pastikan ace maxs aman dikonsumsi, meskipun di konsumsi dalam jangka waktu yang panjang.

obat penurun ldl darah tinggi
Ace Maxs juga bukanlah produk herbal yang tidak jelas asal-usulnya, ace maxs di produksi oleh Pt.H2O Internasional Jakarta. Ace Maxs merupakan produk asli buatan Indonesia. Ace Maxs juga sudah mengantongi beberapa iznin dari pemerintah, seperti SIUP, SIUPL, Sertifikat produksi bahkan sudah terdaptar di DEPKES RI. Jadi ace maxs terbukti layak di konsumsi. Ace Maxs merupakan campuran sempura dari beberapa bahan herbal dan tradisional, selain itu ace maxs juga kaya akan khasiat, selain berkhasiat menjadi Obat penurun LDL darah, ace maxs juga berkhasiat sebagai obat jantung, stroke, darah tingi, diabetes, dan berbagai macam penyakit degeneratif lainnya.

Daun Sirsak merupakan daun yang sangat istimewa, bagaimana tidak daun sirsak mengandung banyak senyawa proaktif yang sangat baik untuk tubuh, terutama kesehatan tubuh. Daun sirsak merupakan daun yang terbukti kaya akan khasiat. Diantara senyawa proaktifnya yaitu antara lain zat antikanker, anti diare, antihipertensi, antiparasit, dan senyawa analgesik alami yang dapat mengurangi rasa sakit. Daun sirsak juga dapat melancarkan peredaran darah pada tubuh, menyehatkan pembuluh darah.
Manggis merupakan buah yang sangat istimewa, bahkan saking istimewa kulit manggis itu di juluki sebagai ratunya buah (Queen Of Fruits), tapi tahukan anda bahwa yang paling istimewa dari manggis, bukanlah daun ataupun buahnya, melaikan kulitnya. Kulit manggis kaya sekali akan senyawa proaktif dan antioksidan yang sangat tinggi. Diantanya antioksidannya ada 25 senyawa antioksidan yang sangat istimewa, yaitu senyawa XANTHONE. Senyawa xanthone memiliki efek antioksidan yang yang jauh lebih besar dari antiokisdan vitamin C dan E, bahkan antioksidan kulit manggis jauh lebih tinggi dari buah jeruk sekalipun. Selain itu kulit manggis juga mengandung antibiotik alami, antiperadangan alami, anti bakteri alami, dan anti jamur alami.

Obat penurun LDL darah ace maxs efektif mengobati dan turunkan LDL tinggi yang ada dalam darah secara alami, cepat, efektif dan aman tentunya.

Untuk mendapatkan ace maxs silahkan langsung pesan kepada kami secara online, karena ace maxs yang kami jual terjamin keasliannya. Kami juga berkomitmen untuk menerapkan sistim kirim barang terlebih dulu, setelah barang di erima baru bayar. Hanya berlaku untuk pemesanan 2 btl ke bawah, untuk pemesanann 3 btl ke atas minimal harus tranfer 1/2nya.

Banyak keuntungan yang akan anda dapatkan jika memesan obat ldl darah tinggi ace maxs ini kepada kami, berikut ini adalah keuntungan yang akan anda dapatkand dari pada berbelanja di website obat herbal online lainnya :

  • 100% aman, kami memberikan pelayanan dan kemudahan kepada anda khusus untuk pemesanan 1-2 botol kami bisa mengirim barang dulu, setelah barang di terima baru tranfer. Jangan takut barang tidak sampai, sebab jaminan uang kembali 100% tanpa syaraf apapun bila barang tidak sampai ke alamat lengkap anda.
  • Biyaya Packing Gratis, untuk ace maxs kita memakai double packing yaitu packingan strefoam dan kayu. Jadi meskipun ace maxs itu kemasan gelas tidak akan mudah pecah ketika pengiriman
  • Mendapatkan discount dan potongan harga. Berikut ini adalah potongan harga yang akan kami berikann untuk anda :
obat penurun ldl darah tinggi

Jumlah Harga Retail Discount Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.240.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.240.000,-
2 botol Rp.480.000,- Rp.5.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.475.000,-
3 botol Rp.720.000,- Rp.15.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.705.000,-
6 botol Rp.1.440.000,- Rp.115.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.325.000,-
silahkan hubungi kontak yang tersendia di website untuk bertanya seputar ongkos kirim dan informsi tentang, kami ataupun informsi tentang ace maxs lainnya.

Silahkan kirim SMS seperti sms berikut ini :

LDL : Jumlah pesanan : Nama : Alamat  : No.hp

Kirim ke. 085.318.732.223


*Kode/format LDL wajib disertakan dalam SMS*

Contoh :

LDL : 2 btl : Sugeng Lontiko : Jln. Sukasirih Rt.09/Rw.12 Kel. Sukahideung Kec. Subanglarang Tasikmalaya : 0852204xxxxx

Setelah sms anda kami terima kami akan segera memproses pemesanan ace maxs anda, dan membalas sms anda dengan sms yang berisi total harga dan kemana anda harus tranfer bila barang sudah diterima dengan baik. Berikut ini adalah rekening-rekening yang anda bisa jadikan sebagai sarana tranfer pembayaran :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0606-196
Atas Nama : Aryanto
Bank CIMB Niaga Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 439-01-01029-11-8
Atas Nama : Aryanto
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-0994255-0
Atas Nama : Aryanto
Bank BNI KC Tasikmalaya
No.Rekening : 0226098704
Atas Nama : Aryanto
Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-054862-50-5
Atas Nama : Aryanto

Bila sudah lakukan tranfer pembayaran, silahkan lakukan konfirmasi pembayaran dengan cara menghubungi kontak yang tersedia. Dan berikan informasi jumlah uang yang di tranfer, nama, alamat anda dan nama bang tujuan tranfer. Ini di lakukan supaya tidak terjadi kesalah pahaman ketika terjadi penagihan.

Kami bekerja sama dengan jasa pengiriman barnag terbai di Indonesia yaitu JNE. Jadi kemanan ketika pengiriman obat ldl darah tinggi itu terjamin.

Semoga dapatkan khasiat yang masimal dari obat penurun LDL darah Ace Maxs, lekas sembuh dan sehat selalu*

baca juga : obat pelangsing bpom obat sinusitis alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar